Sabtu, 21 November 2015

Dikira Membawa Senapan Mesin, Fotografer Ini Dilaporkan Polisi

Ada kejadian unik dan mungkin cukup berkesan untuk wanita yang berprofesi sebagai fotografer ini. Bagaimana tidak, ia harus berurusan dengan polisi hanya karena tripod yang ia bawa. Bagi seorang fotografer, peralatan kamera seperti lampu flash tambahan, atau tripod adalah hal yang sangat penting, karena sangat membantu kinerja mereka dalam menghasilkan sebuah karya fotografi. Namun apa jadinya jika seorang fotografer tersebut malah dilaporkan polisi, lantaran membawa peralatan yang mirip dengan senjata api?

Inilah tripod yang dikira senapan mesin
Ya, baru-baru ini ada kejadian unik dari seorang fotografer yang dilaporkan oleh seseorang lantaran dikira membawa senapan api. Dari berita yang diterbitkan PetaPixel, Jumat (20/11/2015), dikabarkan bahwa polisi Lancaster, Amerika Serikat, dihubungi oleh orang yang tidak diketahui dan orang tersebut mengatakan bahwa dirinya melihat seseorang membawa senjata api jenis senapan mesin memasuki sebuah gedung.
Tidak butuh waktu lama, beberapa personil kepolisian Lancaster langsung menuju gedung tersebut. Lantai demi lantai mereka susuri untuk mencari tahu orang yang diduga membawa senapan mesin tersebut. Selang beberapa lama, polisi ini justru tidak menemukan apapun, namun menemukan seorang fotografer wanita lengkap dengan peralatan kameranya, termasuk salah satunya adalah tripod.
Fotografer wanita tersebut pun tidak ambil pusing atas tuduhan yang ditujukan kepada dirinya karena dia merasa tidak membawa senjata api. Diduga orang yang melaporkan fotografer wanita tersebut mungkin mengira tripod yang dibawa wanita ini mirip dengan senapan mesin. Bahkan wanita ini mengajak para personil kepolisian Lancaster untuk berfoto bersama.
Fotografer wanita yang dilaporkan sesorang karena dikira membawa senapan mesin sedang berfoto bersama personil kepolisian Lancaster 
Wah ada-ada saja ya tripod bisa diduga mirip senapan mesin. Tapi jika dilihat sekilas memang tripod kamera bentuknya mirip dengan senapan mesin. Aksi yang dilakukan sang pelapor memang sudah benar, namun ada baiknya untuk lebih jeli dan teliti akan apa yang dilaporkannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

S.U.N adalah Smart Update News dimana Kumpulan informasi teknologi ter-Update

Page Views

Blog Archive

Designed By S.U.N