Sabtu, 14 Mei 2016

Musim Bayern Munich di Bundesliga sudah dituntaskan dengan pesta.

Musim Bayern Munich di Bundesliga sudah dituntaskan dengan pesta - Tapi musim Bayern di 2015-16 belum habis karena masih ada satu laga lagi yang harus dijalani--dengan kans menambah piala.
Bayern menutup musimnya di Bundesliga 2015-16 dengan kemenangan 3-1 atas Hannover berkat gol-gol dari Robert Lewandowski dan Mario Goetze (dua gol) di Allianz Arena, Sabtu (14/5/2016).



Kemenangan di kandang sendiri merupakan penutup tepat untuk Die Roten yang sebenarnya sudah memastikan titel pada pekan lalu. Apalagi inilah laga terakhir Guardiola di Bundesliga sebagai pelatih Bayern sebelum hijrah ke Manchester City.
Pun begitu, masih ada satu partai lain yang mesti dihadapi Bayern yakni final DFB-Pokal menghadapi Dortmund pada 21 Mei mendatang. Itu benar-benar akan menjadi momen perpisahan dengan Guardiola.

"Tentu saja ini merupakan sebuah hari yang indah. Pertandingan-pertandingan macam ini biasanya tidak menyenangkan, tingkat fokus tidak lagi terlalu tinggi. Akan tetapi, itu sebuah pertandingan yang bagus, Hannover bermain bagus," ucap Guardiola di FCBayern.de.
"Saya puas, pujian buat tim. Malam ini kami akan merayakan dan kemudian besok dengan para suporter di Marienplatz. Kemudian kami akan memulai persiapan untuk final piala lawan Dortmund," sebutnya.

Dalam kesempatan berbeda, Guardiola juga sudah menutup kemungkinan balik ke Bayern. "Saya pikir tidak akan," sahutnya seperti dikutip Soccerway ketika ditanya mengenai kemungkinan melatih Bayern lagi. "Bayern butuh seorang pelatih baru untuk bertarung di ajang lain."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

S.U.N adalah Smart Update News dimana Kumpulan informasi teknologi ter-Update

Page Views

Blog Archive

Designed By S.U.N