Sabtu, 14 Mei 2016

Wanita ini jadi DPO dengan imbalan 1 Jt "Nyanyi Lagu Bayuwangian Sambil ML" Buat geram Saja!!

Wanita ini jadi DPO dengan imbalan 1 Jt "Nyanyi Lagu Bayuwangian Sambil ML" Buat geram Saja!! - Seharusnya manusia itu punya arahan tau mana yang pantas di lakuakn dan tidak pantas di lakukan. Hal yang tidak pantas di lakukan sebaiknya jangan di publikasikan karena hanya berdampak buruk dan merugikan diri sendiri. Apa lagi seorang wanita seharusnya menjaga harga diri dan martabat bukan di umbarkan melalui media sosial.


Seperti Wanita ini ia bernyanyi Smuel sambil Nge-sek, Terang saja buat warga Bayuwangi geram. Seorang akun Facebook bernama Krisna Adi menjanjikan uang 1 Jt bagi yang bisa memberikan info Mengenai perempuan tersebut.
Isi ny "KAMI MENYEDIAKAN HADIAH 1JT bagi yang bisa memberikan info yang akurat.Ini Serius n tidak main - main Teman - teman...Ada info yang akurat segera Inbox saya atau bisa Line n WA Ke saya di 082221119099" isi dari akun Facebook tersebut.




Menurutnya apa yang di lakukan wanita tersebut sungguh bukan hal yang etis dan betul - betul melecehkan warga Bayuwangi.
"wanita yang bernyanyi di sebelah kanan sedang berhubungan badan....Selain tidak etis Ini betul-betul melecehkan kami warga Bayuwangi , karena nyanyi lagu Bayuwangi sambil berbuat yang gak pantas di lihat umum..."lanjutnya.



Nara Sumber : Belinda.Tan

Sumber : 24Berita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

S.U.N adalah Smart Update News dimana Kumpulan informasi teknologi ter-Update

Page Views

Blog Archive

Designed By S.U.N